Search This Blog

Wednesday, February 5, 2020


Tiny Troopers 2 Special Ops




Jika biasanya game yang bertemakan peperangan antar tentara membawa gameplay yang terkesan serius dan penuh aksi tembak-tembakan, maka berbeda dengan game ini guys.
Game ini nantinya mengusung konsep yang lebih santai dan cocok untuk gamers yang merasa sudah bosan dengan berbagai game perang yang memerlukan keseriusan yang lebih.
Dalam game ini kalian akan memainkan tentara-tentara kecil untuk menyelesaikan berbagai misi yang ada, kalian pun juga bisa melakukan kostumisasi penampilan dan juga senjata dari pasukan tentara kalian.
Tiny Troopers 2 adalah seri kedua dari kisah perang yang riuh ini. Di sini Anda adalah Tiny, seorang pejuang pemberani yang berperang di dalam misi-misi khusus. Di sini hanya ada pilihan sedikit senjata, keahlian, dan kemampuan dalam menyamarkan diri di seluruh wilayah musuh.

Dalam sekuel ini, jagoan ini kembali dengan kondisi siap tempur, dan senjata-senjata jauh lebih merusak yang harus Anda gunakan di tiga zona perang yang dikemas dengan pertahanan tingkat tinggi. Agar dapat masuk ke dalam kamp-kamp musuh, Anda harus bekerja sama dengan sesama tentara dalam situasi sulit. Sering kali Anda tidak punya pilihan selain menggunakan senapan mesin di atas kendaraan militer yang dikendalikan oleh rekan Anda, yang berarti Anda harus memercayainya untuk maju.

Selain itu, Anda harus dapat memimpin peleton Anda saat bertempur dan melaksanakan strategi yang akan membantu menyergap dan menyingkirkan musuh. Tentara Anda akan naik peringkat jika Anda mampu melatihnya dengan baik, jadi jika Anda ingin memiliki peluang kemenangan yang besar dalam pertempuran besar, Anda harus sedikit demi sedikit meningkatkan ukuran pasukan Anda.

Saat Anda melaju dalam permainan, Anda perlu dokter untuk membantu menyembuhkan luka, tentara dengan penyembur api yang membuka jalan antara Anda dan musuh, senapan mesin yang melindungi belakang Anda, dan semua jenis pasukan tempur yang memungkinkan Anda mencapai misi lebih sulit. Dalam gim dari Tiny Troopers 2 ini, Tiny menghadapi musuh yang belum pernah dilihat sebelumnya seperti pasukan zombi dari kubur, dan ia harus membawa perdamaian ke seluruh pelosok peta.

DOWNLOAD TINY TROOPERS 2

DOWNLOAD TINY TROOPERS 2 MOD

No comments:

Post a Comment